Open Cbox
Berpikir Positif dan Berperilaku bermanfaat itulah SUKSES

Minggu, 20 Februari 2011

Account Facebook di "HACK" No Problem

aJHIr Saputra | Minggu, 20 Februari 201102.30 |

Cara Mendapatkan Kembali Password Facebook Yang Kena Hack atau di kerjain orang / facebook hacker, cracker, hacking dan segala macam tentang facebook hack password.
Berikut ini Cara mengembalikan account Facebook yang di hack.

kunjungi alamat ini

 
http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=hack_login_changed

 





setelah itu isi formnya lalu tunggu balasan dari pihak facebook...


Kesimpulannya :

Sebaiknya anda jangan memunculkan email username facebook dihalaman profil, atau gunakan alamat email lain jika memang alamat email harus dimunculkan. Kedua, jangan gunakan password yang sama antara email utama untuk facebook dengan password untuk login di facebook.


Catatan :
1. Jika kita melihat system Facebook sebenarnya sudah sangat aman dan fitur yang sudah bisa dikatakan SAFETY, Kalau ada yang bisa HACKING facebook Ane Juga Mau Belajar Ntu..Privat Sekalian…:
2. Apapun bentuk system lambat laun pasti banyak kelemahan nya. Tidak ada satupun Sistem yang dibuat manusia itu “SEMPURNA” karena kesempurnaan itu hanya milik SANG PENCIPTA.
3. Sebagai Kritikan Pengguna FACEBOOK, jangan terlalu membeberkan sebuah informasi tentang diri anda di FACEBOOK karena setiap informasi pribadi anda bisa menjadi PETAKA buat anda sendiri apalagi anda juga menggunakan Account E-Mail untuk keperluan Bisnis yang semua nya anda simpan di satu account tersebut Contoh, Account Kartu Kredit, Rahasia Perusahaan dan Lain-lainnya.
4. Bagi pembobol Account jadikan ini hanya sebagai pelajaran bukan untuk kejahatan. Karena setiap kejahatan sebesar Biji terkecilpun akan di Hitung yang maha kuasa. Jadi gunakan teknik ini untuk kebaikan.


sumber : http://nagapasha.blogspot.com

Tags:
If you found this post helpful. Share, Subscribe or Read Related Articles.

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Followers

Copyright © 2013 Mabes Inspiration. Bloggerized byOzynetwork converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top