20 February 2011

Menangis Bahagia

Menagis Bahagia

Aku sadari akan harapan mu yang begitu besar
untuk menjadikan aku pribadi yang penurut dan taat
akan kebaikan serta terus menjadi pribadi yang baik
yang bermanfaat bagi setiap makhluk hidup yang aku analisis dengan panca indera ku.

Kesadaran ku terus memuncak dalam setiap pikiran ku
untuk melakukan yang terbaik dan terhebat dalam kondisi apapun
di tempat manapun dan kepada siapa pun.

Aku semakin dewasa dalam memutuskan dan menjalani segala hal
yang selalu menghadang, menghalangi bahkan mencoba membunuh ku
dalam setiap langkah dan nafas ku

Aku hanya ingin berterima kasih pada mu ibu dan ayah
yang membuat ku menangis ketika melihat dunia yang penuh dengan kemunafikan ini
membuat ku berteriak dalam memenuhi segala ego ku.

kan kujaga tetesan air matamu agar tidak mengalir di pipi tua mu
dan biarkan aku yang menagis bahagia di saat mengganti kan mu sebagai orang tua nantinya.

by aJHIR 20.02.11 Mks
Share: