15 February 2011

Penantian panjang

Penantian Panjang

sebuah perahu besar menjadi saksi akan tatapan ku untuk mu
sebuah perahu besar menjadi saksi akan kata hati ku untuk mu
sebuah perahu besar menjadi saksi akan kalimat ku untuk mu

namun perahu itu hanyalah materi bernyawa yang tak berpanca indera
namun perauh itu hanyalah materi bernyawa yang tak berjiwa
namun perahu itu hanyalah materi bernyawa yang tak berpikir

aku bisa memendam dan mengagumi mu dalam hati
dalam tujuh puluh dua bulan
dalam dua ratus delapan puluh delapan minggu
dalam dua ribu seratus sembilan puluh enam hari

hanya kepda mu
aku masih merasa takut akan kondisi jiwa ku yang tidak stabil
hanya kepada mu
aku masih merasa gugup jika menatap mata mu
hanya kepada mu
aku masih merasa kerdil dalam materi yang ku punya

tapi aku yakin akan berusaha memberikan cincin emas dan berlian di jari manis mu .

by aJHIR at 15.02.11 mks
Share: