16 March 2011

Berdoa untuk Kembali



Berdoa untuk Kembali

Kegelisahan ku mulai memuncak ketika waktu yang mendesak ku untuk pergi
Terus mencari solusi yang tepat dan bijaksana dalam subuh yang sepi
Membuatku tidak tenang dan terus memaksakan diri untuk tidak menutup mata ini
untuk sebuah jawaban pasti dari hidayah NYA yang begitu berarti

Ketika aku mengnjakkan kaki ku di pulau ini
Aku merasa terasingkan dari semua jiwa yang aku anggap tak perduli
Semua ruang serta suasananya sangatlah berbeda dari mimpi
Tapi bukan diriku yang harus menyerah dan diam dalam amanah ini

Karena mu, aku beranjak mencari jatidiri
Jatidiri yang membuatku bisa mandiri
Selalu mengerti akan situasi dan kondisi dengan rapi
Serta dapat menjadi pemimpin dan pengayom ide, kritik dan curahan hati

Aku pun menjadi diriku sendiri sebelum aku bisa mengerti diriku sendiri
Aku pun yang merubah diriku sendiri sebelum aku tidak bisa merubahnya sendiri
Aku pun yang menciptakan mimpi ku sendiri sebelum aku bermimpi tanpa bukti
Semua itu karena dukungan dan doa dari seuntai jiwa yang tulus dan tanpa pamrih

Janji ku akan aku buktikan suatu saat nanti ketika telah tertuliskan dalam takdirnya
Janji untuk kembali ke pulau ini yang membuatku menjadi makhluk yang mengerti akan Terima kasih
Share: