26 March 2011

Hanya DIA

Hanya DIA.

Tak ada yang bisa melebihi dari Apapun dan dari siapapun.
Ketika aku melihat orang-orang kaya dan sukses
pasti aku teringat oleh DIA
Karena DIA lah yang paling kaya dan sukses.
Ketika aku melihat orang-orang cerdas nan pintar
pasti aku teringat oleh DIA
Karena DIA lah yang paling cerdas dan pintar.
Ketika aku melihat orang-orang yang cantik dan cakep
pasti aku teringat oleh DIA
karena Dia lah yang membuat orang-orang itu cantik dan cakep.

Ketika aku melihat orang-orang yang sombong pasti aku teringat DIA
Karena DIA lah yang seharusnya sombong akan kekuasaannya.
Kau Tak sepatutunya untuk sombong dan angkuh
karena semua itu hanyalah sebatas ujian untuk kau selalu mengingat nya DIA.
Ingatlah dalam sehari kau diwajibkan untuk meletakkan
kepalamu sejajar dengan lantai
untuk bersujud menghadap kiblat sebanyak 32 kali dalam sehari semalam bagi yang mampu mensyukuri sehat mu sebelum sakit mu.

Sebagai Makhluk yang paling sempurna di antara Ciptaan NYA dan sebagai Manusia yang tidak pernah merasa sempurna diantara sesama manusia.
maka dalam lindungan NYA untuk selalu mengingat walaupun hanya dalam hati, serta lebih baik selalu mengucap kalimat sederhana yang selalu menjadi kekuatan didalam kondisi apapun.
kalimat itupun singkat yaitu ALLAHU AKBaR...!!!!

by: aJHIR. 24.03.11 -balikpapan-
Share: