29 June 2011

Lelah Menanti Surga

Lelah menanti Surga..

Seperti yang telah KAU janjkan kepada makhluk Mu.
Seperti yang telah KAU amanahkan kepada Ciptaan Mu
Seperti yang telah KAU tuliskan didalam Kitab Mu
Seperti itulah gambaran hidup yang sebenarnya.

aku Manusia yang selalu mengeluh,
aku Manusia yang selalu tidak sabar,
aku Manusia yang selalu tidak puas,
aku Manusia yang selalu tidak pernah bersyukur,

Mengapa KAU ciptakan "Sebab" ketika adanya "Akibat",
Mengapa harus adanya "Positif" dan "Negatif" dalam menetukan nilai.
Mengapa harus adanya Perbedaan dan Konflik ketika dapat di Seragamkan.

Hanya penantian yang pasti akan aku capai,
ketika saatnya tiba,
tanpa mengenal usia, pangkat, kekayaan dan gelar.
Tak cukup aku harus menunggu kepastian
yang KAU janjikan abadi.

Jangan biarkan aku Lelah menanti Surga mu Tuhan.

aJHIR -270611 - balikpapan-
Share: