30 September 2011

Kerugian ku

Kerugian Ku..

Dampaknya begitu nyata ku rasakan
hari-hari ku alami dengan apa adanya.
Ku nikmati apa yang ku dapat dan 
ku kuberkan apa yang di butuhkan
demi kelangsungan hidup ku dan sekeliling ku.

Ku akui payahnya diriku dalam  mengolah rupiah
itupun untuk perjalanan hidup yang telah terpikirkan
ke arah masa depan yang ku harapkan.

Masih banyak kebutuhan dan keinginan yang belum tercapai
aku ingin menambah waktu ku dengan tenaga dan pikiran yang telah ada
hingga rasa puas dan bangga akan apa yang aku kerjakan.

Faktor usia dan tuntutan keluarga adalah salah satu faktor
agar tercapainya semua mimpi yang ku konsep dalam kahayal ku
dan nantinya bisa ku raih dalam kehidupan nyata ini.

Kalimat "Aku bisa, Aku Mampu, Aku Harus, dan Aku Akan"
yang terus terucap dalam jiwa ku agar aku bersemnagat
dan termotivasi agar semuanya tercipta dan terkumpul
disaat mata ini masih mampu berkedip dan tak tertutup.

Kesalahan dan kerugian, apabila hanya bisa bermimpi dan berhayal
tetapi hanya diam dan tak mengerjakan sesuatu yang bisa merealisasikan
mimpi menjadi kenyataan.

- aJHIr - 29.09.11 Balikpapan.
Share: