3 October 2012

Gerombolan Massa Lah

Gerombolan Massa'-Lah.



   
Berpikir hidup terkadang sebuah pilihan
Melakukan sesuatu terkadang sebuah latihan
Berucap kalimat terkadang sebuah rangkuman
Mendengar sesuatu pun terkadang sebuah lantunan.

Manusia adalah makhluk sempurna di antara ciptaanNya
tapi Tak ada manusia yang sempurna di antara manusia yg lainnya.

Aku terlalu muda untuk menempuh beban pikiran yang seharusnya
memang harus dihadapi didalam setiap sudut.
yang pertama tanggung jawab di sebuah family company yang menuntut saya
agar selalu hadir dalam kantor untuk memproses bonus yang terdaftar kemarin,
menghitung jumlah bonus yg sesuai dengan perkembangan jaringannya, mengecek ataupun membalas email kantor yang masuk, memperbaiki throuble komputer, printer dan jaringan, mendesain hingga pencetakan kartu anggota, membuat surat perjanjian investasi panjang dan terkadang urusan biro perjalanan pun saya terlibat.

yang kedua menjadi salah satu penanggung jawab Komunitas daerah yang membuat pengembangan diri saya menjadi lebih kritis dan cerdas dalam mengolah manajemen kepemimpinan, diberikan amanah untuk menghimpin semua pemikiran dan kegiatan silaturahmi dalam keluarga besar organisasi.

yang ketiga ini merupakan langkah awal menjadi seorang pengusaha muda, di mana kebanyakan orang mempunyai ide untuk mengembangkan potensi kewirausahaannya namun kelelahan mencari modal untuk memulai usaha itu.
Tetapi ini malah sebaliknya di mana ada seorang investor yang ingin memberikan modal usaha, tapi kami kebingungan untuk membuat bagaimana dan seperti apa...??

suatu kondisi kawan saya mempunyai ide teknologi yang mengarah mutu sumber daya manusia untuk sekolah menengah umum. Untuk ide yang akan di kembangkan itu semacam sistem informasi sekolah yang di mana memudahkan pihak sekolah, siswa dan orang tua mengontrol perkembangan nilai dari pembelajaran disekolah.

Harus tetap menjalani hidup ini sesuai dengan arahan sang Pencipta untuk Tenang dan mengalir dalam setiap masalah yang di hadapai.

Berapapun Jumlah besarnya Massa yang menjadi Masalah yang hadir dan menghalangi langkah untuk sukses harus di hadapi dengan Tegar dan Jujur.

Balikpapan. 30-09-12 - aJHIR
Share: