20 May 2013

Tangisan di PSG

Tangis David Beckham di Laga Kandang Terakhir Bersama PSG
David Beckham memang idola dan bintang sejati. Meski hanya bermain selama lima bulan bersama Paris Saint-Germain, fans dan manajemen klub terkesan dengan kontribusi mantan kapten timnas Inggris itu. Bermain sejak menit awal dan menjabat kapten saat PSG menjamu Stade Brestois 29 di Stadion Parc des Princes, Minggu (19/5) dinihari WIB, Beckham membantu klub asal kota mode itu menang 3-1. Yang mengharukan ialah saat Beckham digantikan oleh Lavezzi di menit 82. Spontan puluhan ribu penonton berdiri dan bertepuk tangan. Tak hanya itu pemain PSG yang di lapangan juga tak ragu memeluk ayah empat anak itu. Beckham kemudian menyalami Lavezzi dan Ancelotti memeluk pemain bernomor punggung 32 tersebut. Beckham pun tak kuasa menahan air mata saat melambaikan tangannya kepada fans.




David Beckham menangis dengan bendera St George Cross menyelimuti sebagian tubuhnya.
Beckham terharu dengan penghormatan dari fans PSG, rekan setim, pelatih, ofisial tim sampai tim lawan.

David Beckham mendapat penghormatan dari seisi Prac des Princes dan teman-temannya.


Rayuan fans kepada sang idola, "Beckham, satu tahun lagi dong."

David Beckham bersama ketiga putranya, Brooklyn, Romeo dan Cruz.

 Ketiga putra David Beckham pasti bangga memiliki ayah yang seorang juara.


Victoria Beckham menggendong putrinya, Harper Seven Beckham


Saudara perempuan Beckham, Joanne (kiri), ibundanya, Sandra West dan sang ayah, Ted (kanan) ikut menonton laga terakhir mantan kapten Inggris itu di Stade Parc des Princes.



Gaya khas Beckham saat mengambil tendangan pojok.


Paul Clement, David Beckham, Lucas Moura, kapten Thiago Silva, Gregory Van Der Wiel, Mamadou Sakho, Blaise Matuidi dan Jeremy Menez






Gelar juara Ligue 1 bersama PSG menjadi gelar juara liga terakhir bagi Beckham. David Beckham menjadi orang Inggris pertama yang sukses meraih gelar liga di empat negara (Inggris/Manchester United, Spanyol/Real Madrid, Amerika Serikat/Los Angeles Galaxy dan Prancis/Paris Saint-Germain).



Sumber:http://id.olahraga.yahoo.com/foto/tangis-david-beckham-di-laga-kandang-terakhir-bersama-psg-slideshow/beckham-nangis-photo--1071193426.html
Share: