Open Cbox
Berpikir Positif dan Berperilaku bermanfaat itulah SUKSES

Buah Pikir Q

aJHIr Saputra | 17.22 |

Disinilah Buah pikir yang tertuang di Status Facebook


: Ku terlahir dgn air mata dan saat ini kumasih membutuhkan air mata unt bersyukur dan berterima kasih pada mu ya Rabb. Ku berharap ketika aku pergi jangan ada air mata yang berlebihan.
22 Februari jam 11:36
: untuk smentara waktu sama dgn lirik2 nya. Steven and coconut Trez - "Bebas MERDEKA". dengarkan dan resapi makna dalam lagu nya.
14 Februari jam 23:58
:Q sadari itu hanya fatamorgana yg membuat ku terus berharap dan berdoa dalam jiwa yang nyata......!!!!!!
08 Februari pukul 17:07
:aq akan tetap seperti yg diamanahkan oleh NYA, walau tanpa cahaya.
by aJR.

04 Februari jam 10:21
:Ingin aQ padamkan sejenak Terang dihati ku, Hingga ku dapat memahami Akan hadir mu yang mengikuti di alam Gelapku ("bayanganKu").
31 Januari jam 13:12 
:AQ seperti halnya bayangan yang di selalu di diingat, dibutuhkan dan dinikmati ketika adanya cahaya, ketika tdk adanya cahaya kau takan pernah melihat dan membutuhkan AQ bahkan Melupakan ku.
:Jangan terlalu berpikir tentang AQ, tapi berpikirlah tentang KAMI dan untuk Mereka.
:waktu yg sama tapi hari, bulan dan tahun yg berbeda. Hanya hidup dalam ilusinasi yang monoton.
: Tak akan pernah lelah menatap mu dari sudut pandang yg tak seorang pun tau. :
:Aq hadir bukan karena keterpaksaan, aq hadir bukan karena alasan yg tidak jelas, TAPI aq hadir karena Nawaitu yg kuat unt bisa menjadi pribadi yg baik dan membaggakan di semua org yg meliaht Q. (kekecewaan dua dinda ku yg acuh dan cuek di malam terakhir BASTRA dan mereka mengundurkan diri dgn alasan terpaksa dan tidak ingin menjadi Kader HMI)
:Terlalu cepat unt berSemangat, dan itu hanya sebuah motivasi yg sementara, dan akhirnya kembali pada kehidupan semula.

:Ingin Rasanya Berteriak Lepas, unt Meluapkan rasa Penat, Gelisah dari Kejenuhan ini. (Walaupun hanya sebentar dan sementara).
:Dua hari yg tersiasiakan. harus nya ada kinerja unt hasil yg di inginkan. (..:: love Job.
:Berburu Selembar Kertas yg di kejar enam tahun lamanya. moga bisa keluar di akhir tahun. amien
:Moga Ini bukan bertanda Buruk, Tiba2 Sesak napas menyerang unt yg pertama kalinya. (Doa q selalu unt Smua yg ku kenal).
: Bahagia pada Akhirnya, namun cuma Mimpi : (bermimpi menikah dgn mu)
:bermimpi mempunyai buah hati, mengandung, melahirkan, dan membesarkan buah hati itu menjadi yg terbaik di dunia. "Love mom"
:waiting for licensi driver in polwitabes macazzar.
:Segala sesuatu yang dapat Anda imajinasikan adalah nyata.
:dua bungkus makanan perang, satu gelas kopi, sebutir vitamin dan 70 mg Tar serta 4.0 mg nikotin, mengantar ku menahan hingga matahari terbenam. :-D
:Bangunkan dan ingatkan aq ketika harus bersujud pada mu Tuhan.
:mamanfaatkan waktu tiga hari bertemu sang Pujangga, sang Interaktif dan sang kuasa.
:mari menikmati kemacetan, unt mengapresiasi kawan2 yg menyuarakan hari anti korupsi. :)
:harus sehat, tenang dan bijak dalam menghadapi sesuatu.
:Beri AQ Isyarat untuk bertemu dengan mu Tuhan.
:Butuh Bendahara hidup. (besar Pasak besar juga Tiang nya.) :)
:senyumlah unt sunset yg indah di ujung asrama.
:di butuhkan skali uang pecahan lima ribu, seribu, lima ratus dan seratus. (jeritan anak bangsa yg tertinggal)
:di Awal bulan yg akan berakhir Tahun :
01 Desember 2010 jam 1:35





BULAN NOVEMBER
 
:ga ada respon positif, memang harus cuexz ::... (kau begitu cuek sekali dan aq balas cuek juga)
:Pagi nan tdk Bersahabat, Lenyap di Hisap Aspal(terjatuh di depan Bung bersama ma Hj. Uce)
: ❤‌ Tak bisa kah lebih dekat dan lebih serius lagi. ❤‌
:Mencoba menahan Lapar, Dahaga dan Nikotin serta Tar masuk ke Dalam Tubuh : (Bernasar ketika sudah ujian Meja)
:malam ini dalam playlist : hijau daun - setiap detik.
‎:tolong jgn mengusi ku dgn masa lalu kita. Lupakan dan bahagiakanlah dirimu.
:Berikan cintamu juga sayangmu, Percaya padaku ku ‘kan menjagamu, Hingga akhir waktu menjemputku . (ungu - percaya pada ku)
:bahagia akan hadir mu d sudut pandang berbeda. (aq menatap mu dari pantulan cermin monitor)
:Berdoalah untuk di Undang Wukuf di Arafah, amien. met Idul Adha 10 dzulhijjah 1431 H.
Ajhir Mohon Ampun Lahir dan Batin.
:unt sementara no Identitas, smua lenyap di jalan.
:berurusan dgn birokrasi police, bank, camat, akademik. (tapedeh)
:peran antagonis...!!!! (Manajemen Konflik pada LDK KPMB Makassar)
:korden nya cantik, secantik senyum mu. :D
:sisa jumlah noL yg tersisa. Need back up. (Kehilangan dompet di Paskhas di Pucca maros)
‎:bersiap perang dengan jiwa baru. (LDK KPMB Makassar, Pucca maros)
:tunggulah waku nya, aq akan pergi.
:si 'merah' harus baik dan sehat, unt menempuh jalur sukses, :D
: manfaatkanlah hari2 ku unt memperhatikan mu.
:no plan no job, and sleep good,
‎:new plan to goto heaven or hell ::....
:narusaki mki ::...
:satu persatu harus terselesaikan dgn baek.
:go Ac Milan u must win ::...
:jgn trlalu berpikir tentang hidup, tp hiduplah unt berpikir.
:udh beda waktu dan beda suasana,
:thanks for all friends, on Jakarta, Bandung, Palembang, Bogor, Bali. Indah dan Berkesan.
:berbagi waktu silaturahmi di ibukota negaranya SBY. (silaturahmi di asrama KPMB Jakarta)
:satu persatu beranjak menuju aktivitas nya dlm keceriaan dan kerinduan. (peserta pelatihan mulai kembali ke kotanya masing2)
:kami, kalian dan mereka akan selalu merindukan sosok ayah bijak dewata. (pak Made pergi meninggalkan pelatihan. beliau adalah pengusaha uang kepeng terbesar di Bali)
:keceriaan bukan dari senyum yg indah tapi dari tatapan mata yg indah... :D
:mulai ada titik terang, bkan koma gelap.
:simulasi on the Institut Teknologi Telkom,
:turunlah materi yg sesuai dgn aplikatif tugas akhir q.
:susananya mendukung, kondisi badan fit, rudal siap terbang.
:hadapi dgn tatapan yg tajam dan senyum.
:rantassana kah semerbak bau 'pecun'....!!! (maaf bos)
‎:terlalu byk chanel bos. (nyantai di hotel naripan bandung)
‎:mencoba meniti karir di kota nya nazril ilham (ariel). (mengikuti pelatihan kewirausahaan di bandung)
:kini saat nya unt menentukan pilihan dr beberapa wanita pilihan.
:bulan penuh weekend and holiday.
:mempercepat berburu hati yg hilang.
:lelah q hilang di bawah mimpi yg indah.
‎:q liat ada tugu dgn bacaan Sinjai Bersatu. (Ke acara pernikahan nya ILYAS)
:butuh refresing ke luar kota makassar.
:cuekz bukan berarti ga peduli ato ga butuh,
:hujan menghapus jejak mu
:memulai kmbali aktivitas yg terlupakan dari 5 tahun yg lalu.
:Bismillah, hadapi dgn percaya diri, tenang dan jujur. (Ujian Meja)
:telah terjadwal ritual terakhir dalam akademik.
:memulai dgn mahkota baru. Smoga bermanfaat.
:selanjut nya akan merubah mahkota.
:mulai fokus kembali dgn lembaran2 scrip unt siap di prtanggung jawabkan.
:terhimpit dua botol plastik bekas. (Dilema unt dua pilihan)
:sendiri di dlm kaleng susu. (Seorang diri diri di kamar yg mewah)
‎:alhamdulillah, bisa beli sepatu dari hasil jual tiket (travel keliling). Wkwkwk
:motivasi ato fantasi yah..?, ketika keinginan unt memiliki seutuhnya dari mu.

‎:" Status Palsu" - Vidi Aldiano...
separuh hati dgn mu,.... karena ku tak sedikit pun hasrat ku pada mu.

:Seandainya Foto mu bisa ku simpan di Dompet q, tapi ku ragu belum ada kuasa mu unt mengizinkan nya. ^_^, 8-D

‎:Memanfaatkan Waktu dgn orang tua sebelum kembali berlayar dan mengejar matahari.

:maaf kan aq yg tak bisa memberi mu lebih dr hubungan serius, skali lg ajhir mohon ampun. (kenangan dgn teman SMU yg ingin dicintai)

:hanya Allah SWT yg tau kau dan aq saling memaafkan. Serta Allah yg memberi Izin unt Mengampuni Khilah dan Dosa2 kita. Just aJHIR Mohon AMPuN.

‎:cooming soon for sory with me. Just aJHIr Mohon Ampun.

:bagikan hak2 nya mereka yg membutuhkan uluran tangan mu. Walau hanya berjabat tangan, dan biarkan mreka tersenyum lepas.

:izinkan aq unt mencium tangan mu ibu.

:Tunggu aq di Pangkuan mu sang PENYAYANG sepanjang masa. (rindu IBU)

:sosok mu ga akan prnah terhapus oleh hujan.

:apa lagi yg bisa dibawakan unt client. ^_^
:berakhirnya bulan ini, bukan berarti berakhirnya penantian q pada mu.
: kau dan aq ga akan tau dan ga akan mengerti sebuah arti yg sistematik dari sang khalik.
:hancur planing klo gini. Mimpi itu seakan sia2 tak berdaya.
:bahagia nya wktu dua menit dgn mu. Thanks Smile with me
:tolong jgn katakan itu pada ku yg sdang gundah dilema delima.
:smoga ada kejelasan unt bisa mnyelesaikan study d bulan ramadhan.
:geregetan liat tawa mu.
:prepare goto kota daeng.
:nongkrong d dpan rumah, pas dgn pintu mesjid. Trlalu byk muda mudi lalu lalang, yg pnting bkan belalang aja yg lewat,
:Q merindu pada mu yg tak memperdulikan Q. cm Tuhan yg tau aq rindu pada mu kasih.
:selamat merdeka bagi yg merayakan ato yg merasa merdeka,
:Alhamdulillah, semua org brkomunikasi dgn bahasa daerah smpai khotib nya pun ceramah pake bahasa daerah.
:# goes to WAJO #
:sejuk nan damai nya denger sahabat tadarusan di mushola asrama.
:sahur pertama di perantauan selama enam tahun. selamat sahur bagi kaum muhammad.
:kbanyakan umat Islam mgirim sms permohonan maaf, status nya pun tetntang ramadhan. Moga2 itu smua ikhlas. Amien.
Just ajhir mohon maaf.
:indah nya kesederhanaan.
:duduk di pojok kamar, pegang sampoerna dan bibir di basahi kopi. Tunggu bintang jatuh.
:kembali ke nol. (meratapi keslahan yg ku perbuat)
:mulai mencari nominal di sela2 dompet. Sapa tau ada yg terselip. Klo ga ada yah mulai mainkan retorika. (keuangan lagi kosong)
:semangat mu lahir dari senyum mu yg manis.
:cantik nya ai...
:zat cair yg turun dari langit menghantarkan rindu q pada mu.
:maaf ini yg terakhir. (terjebak dlm kelambu hitam pekat).
Ajhir mohon maaf.
:tabahkanlah hamba mu ya Allah. Ampuni dosa2 nya dan berikanlah ibu perajukan itu petunjuk mu ya Rabb. Amien.
:terhalang ruang dan waktu. namun itu semua dapat teratasi dengan adanya pulsa.
:rncanakan memang udh. Dr pd habis ga tau kemana.
:Jerih payah dan pengorbanan akan selalu baik dan besar imbalan nya di akhir dunia. amien
:hidup mmang pnuh prjuangan, apalagi unt mncari isi lambung dan kbutuhan aktifitas.
:hamdallah, selesai satu. new project, mengembangkan jati diri dan pola pikir di platihan ini.
:selesaikan dulu satu project yg udh mau acc, baru urus project yg lain. Ok
:syukur mode on. Atas nikmat mu selama hari jumat hingga saat ini. (nginap di hotel penamas dan makan gratis)
:lembur lagi neh, bsok harus jadi video kegiatan dan di burning 50 keping dvd beserta label nya. "Can you help me...".
:di kelilingi oleh manusia2 sukses dlm bidang nya. Smoga ada peluang unt menunjukan skill q.
:job training dan sebarkan sayap link unt mencari peluang usaha. (ikut kegiatan reuni nasional HIMAWA)
:perubahan yg nyata ketika plang nama suatu institusi telah hilang, berlumuran bercak hitam pembakaran. Kasian kaum tirani teraniaya.
:mulai menyusuri jalan berdebu, berasap serta teriakan inspirasi masyarakat Makassar. 'Semangat'
:tunjukin kualitas mu unt gelar baru, juara word cup 2010. -LOYNAPS- (nonton Final Piala Dunia)
:berlarut larut dalam kehidupan monoton jadi aktivitas terputar 180 derajat.
:jalani aja apa yg sudah di arahkan.
:sabar dan usahalah.
:siap2 berangkat menuju pangkuan sang maha kaya akan mimpi menjadi nyata.
:udh agak mendingan coy, berkat konsultasi gratis from bu dokter. Xixixixi
BULAN JUNI
: adang tenggorokan, flu, lemes, Butuh istirahat yg cukup dan mulai kurangi rokok.
:rasa gelisah muncul kembali ketika memikirkan mu dgn senyum tawa mu yg tipis.
:malam weekend, cuaca mendukung, partner ada, lokasi udh siap, tapi isi dompet nih yg ga jelas.
:suasana acara syukuran sahabat2 yg di wisuda, mirip seperti silaturahmi setelah lebaran. semoga ini bukan yg terakhir.
:Selamat kpd Sahabat2 yg di wisuda, Tetap jaga Silaturahmi dan Solidaritas. (Angkatan 2005 di wisuda)
:jalani aja, walau psikolgi kejiwaan itu terus merasa ingin seperti itu. (mencari makna/hikmah yg terkandung di dalam nya)
:berharga nya waktu dan kesempatan yg di berikan unt bisa menjadi manusia yg bermanfaat.
:detik yg berdetak, tdk terasa sudah menunjukan waktu Q telah dekat dgn NYA.
:beri aq KESEMPATAN unt memulai nya dan bisa menggapai nya ya Rabb.
:tak akan terlelap hingga selesai nya tugas dan tanggung jawab dunia dan akhirat.
:kenapa harus manusia cantik nan soleha itu yg selalu terlintas di angan2 ku. (teringat dirimu yg aq suka)
:masya Allah, cuantik2 nan anggun smua miss indonesia nih. Baku buru mu itu para2 pengusaha dan saudagar2 kaya. Hehehe
:mencari sesuatu yg berbeda dr kebanyakan manusia.
:maaf kesempatan hanya sekali. Jadi aq ga akan mengulang unt mengetuk hatimu yg kedua kalinya.
Ajhir mohon maaf.
:pupus dah harapan, jadi q cuma mengagumi mu. (wanita itu telah memlih pilihan hidupnya)
:Muslim sejati adalah yang tidak pernah menggunakan lisan dan tangannya untuk menyakiti sesama muslim.
:menuju satu prosesi/ritual intelektual, dari sebuah prosedural akademik. Bismillah....... (hari dimana saya Seminar Hasil)
:nineteen hours later. (19 jam unt menghadapi Ujian Meja)
:harus byk bersyukur nih...step by step udh d lalui.
:menunggu waktu yg tepat. (rencana ngajak cewe jalan keliling kota makassar)
:kesehatan, pikiran harus terus terjaga unt tetap sehat dan logis.
90 jam dr skarang.
:prepare unt memenuhi kewajiban akhirat.
:mulai menyusut, cukup dgn sampoerna kecil dan kopi panas, unt mengurangi perih d lambung. (merevisi Skripsi)
:tak akan pernah lelah membuka lembar per lembar, unt meminimalisir kesalahan dlm draf. (merevisi Skripsi unt Seminar hasil)
:weekend di dunia alam sadar (mimpi) lebih indah, dr dunia yg fana ini. "Sleep mode On".
:Kejujuran adalah perhiasan jiwa yang lebih bercahaya dari pada Berlian.
:abis liat sunrise yg indah, dan waktu nya memimpikan mu...!! (habis begadang dan mau tidur)
:mulai tenang dan tegar, krna sudah mnjadi suratan Illahi. (ambil hikmah nya aja)
:udah ga ada kemungkinan unt bersama sama dlm gdung yg besar untk melampiaskan rasa syukur dan berakhir dgn bahagia.
:begitu berarti nol koma tiga dalam indeks prestasi komulatif. (ngedit Transkip Nilai)
:setidaknya ada solusi kongkrit unt meredakan rasa bingung nan bimbang. (keputusan dari kampus bahwa aq tdk bisa ikut wisuda bersama teman2 ku seangkatan 2005 )
:Msih adakah waktu untuk meLobby, agar ku bisa mengikuti Prosesi Ritual Inteltual yg terakhir. (mencoba unt bisa Wisuda bersama dgn teman2 seangkatan 2005)
:masih bernafas dan berpikir rasional
:Bersikaplah Hidup seperti LILIN yg Menyinari kegelapan unt kehidupan Manusia. (saling berbagilah)
:Kau Cantik hari ini dan Aq ..... Hhmmm!!!! (menatap ku aq bahagia)
:senin sibuk terlewatkan. Pngaruh skit perut.
:smoga ada jalan keluar yg baik dan rasional unt bisa melepaskan rasa bersalah.
:Bulan baru, Semangat baru walau virus Flu menghadang. (terlalu sering begadang dan jarang makan)
:serasa ingin memberhentikan sejenak waktu ini. (menikmati dan terperangkap unt bahagia)
:lumayan udh ada referensi. bsok siap unt ke medan perang. (hari dimana aq seminar hasil)
‎:Berharap ada harapan positif dan bisa jadi titik terang tuk menggapai nya.
:non progres. Ga bsa di jadikan referensi tuh.

:udah mulai ada titik terang dgn gelar q. Tp q masih terbelenggu oleh paras cantik nya. (dilematis majemuk)
:kurang nya Referensi ilmiah karna kurang nya membaca dan sharing. Help me please !!!. (udh mau maju Seminar hasil)
:keindahan ato kecantikan mu bkan semata dr pancaran cahaya yg di terima oleh mata.
‎:Kalimat mu sangat menggores hati yg luka. (Just Ajhir mohon maaf).
:Nikmat nya merasakan tidur malam yg lelap dan bangun pagi. (mngkin ini hal yg biasa, tp ini sangat luar biasa dlm hidup q.)
:menanti akan hadirnya kesempatan yg d miliki byk orang dan di impikan semua orang.
:akhir nya bsa normal jg. Hamdallah,
:malam ini berulang kembali. Butuh penenang unt terlelap.
:tepat jam 5 am, pas duahari mata q blum terpejam hingga kini. Astagafirullah.
:ingin Merasakan Nikmat nya Ngantuk dan Tertidur lelap dlm lindungan MU. (coz smalaman ga pernah tidur)
:makasih atas senyum mu matahari pagi yg cerah, sabtu beraktifitas unt melupakan sejenak problematika itu.

:mencoba unt berjalan bahkan berlari melewati hari2 yg sulit dan membingungkan.
:hanya bisa merasakan kegelisahan yg setiap hari terjadi seperti itu terus (only monoton). !!!
:mulailah berjalan di atas kejujuran, walupun kesulitan menamparmu.
:Apakah masih ada kesempatan unt memiliki mu ??!!? (Ada getaran baru unt memulai kehati wanita)
:kesejukan dan keheningan di subuh ini sangat memberi inspirasi dan motifasi, apalagi udh brkomunikasi dgn MU ALLAH. (Mulai kembali begadang sampai pagi dan bersujud pada YME)
:sabar sbg sayap kanan dan bersyukur sbg sayap kiri, agar bisa terbang seimbang dlm hidup ini. (renungan dari bapak Muh. Syafei, SH, MH. dan beliau sementara menempuh gelar DR di UNHAS. beliau juga sementara tinggal di ASMABA KPMB Makassar )
:harus semangat dan kerja keras d pagi hari sampai sore, walaupun d waktu itu masih bermimpi. (Asistensi Mengenai Skripsi)



:smoga tetap bisa menjadi sederhana dan santun dlm kehidupan ini. (Mendapat Rejeki yg cukup besar karena donatur Skripsi)


:harus butuh byk referensi dan juga harus sering2 sharing ama yg udh berpengalaman.  (Ketika Skripsi di Corat-Coret dan disuruh unt mengulang dari BAB I)

:dont be lazy, happiness and success is waiting for you. (Banyak yang di Revisi dari Skripsi dari pembimbing)

:action deh, sblum habis kesempatan yg d berikan. (Mulai termotivasi untuk melanjutkan kerja SKRIPSI karena Kejenuhan)
25 Maret 2010 jam 6:36
 
:kapan bisa mengejar ketertinggalan yg udh memakasa unt bisa di selesaikan. Don't LAzy. !!!. (Mulai termotivasi untuk melanjutkan kerja SKRIPSI karena Kejenuhan)
‎:Selamat Buat Sahabat2 Hacker yg telah Menutup Account ku d FB. Sukses Selalu Hacker Indonesia. Semoga di beri Ampunan dari ALLAH SWT.  (Membuat FB baru setelah FB lama di Heaker oleh org yg cerdas)

Followers

Copyright © 2013 Mabes Inspiration. Bloggerized byOzynetwork converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top