26 March 2011

Sahabat Luka

SAHABAT LUKA.

Penantian panjang yang ku kenang dalam hati menjadikan ku perih.
Perih terluka yang tak dapat aku gambarkan dan
tak dapat aku Ilustrasikan dalam visual.
Bahasa anatomi yang ku ceritakan semua pada mu sahabat.
Dalam diam ku membenci dan selalu ingin menegur mu untuk
tidak sedikit pun tersenyum pada mimpi-mimpi ku kelak.
walaupun belum menjadikan itu sebagai takdir ku dimasa kini dan
masa depan ku.

Maafkan aku sahabat yang terlalu naif pada mu,
untuk selalu menutupi rasa sayang ku
dan cinta ku pada mimpi-mimpi ku yang selalu dekat pada mu sahabat.
Bukan pula iri dari segala bahasa dan tindakan mu sahabat yang
menjadikan ku menjadi Iblis
yang paling kejam. Ketika kau mendekati pujaan hati ku.

Tapi ingin kau mengerti sahabat ku akan posisi ku yang sulit untuk mendekati
secara hati pada pujaan hati ku.
Sekaranglah saatnya aku menyatakan cinta padanya dan kau mengerti sahabat,
bahwa aku sayang pada nya sejak lima tahun lalu.

by : aJHIR. 19.03.11 -Balikpapan-
Share: