26 March 2011

Dios Ku Rindu

DIOS KU RNDU.

Semenjak aku kenal kau dari sudut yang berbeda dengan wanita lain
Kesan perkenalan pun membuat aku kagum dan terkesima
Aku lelaki acuh dan tak mau tau, Ketika itu bukan bagian dari masalah ku.
Tapi kau hadir membuat ku selalu ingin membuat masalah pada mu.
agar aku selalu dekat dan bisa berkomunikasi dengan mu.
Komunikasi pun hanya sebatas percakapan yang menurut kita itu penting
dan tanpa kalimat intro atau pun sekedar basa-basi.
tatapan mata yang membuat ku tergetar untuk selalu dekat dengan mu.
Dios nama mu yang indah dan penuh dengan kejongkakan yang lembut dan selalu membuat rasa penasaran bagi kaum adam yang mengenal mu.
hanya lelaki yang mengerti akan cinta sejati yang membuat mu
bisa terlena akan cinta.
Tapi akhir-akhir ini kita semakin dekat, sedekat jari jemari kita.
tapi aku masih ragu sebelum aku mengutarakan cinta ku pada mu Diosr.
Sekali lagi hanya bisa mengutarakan lewat tulisan ini dan kau membacanya
serta mengerti akan makna yang terkandung dalam tulisan ini.
aku tak ingin mengucapkan sebelum aku mampu untuk meminang mu
di pelataran pelaminan kita duduk berdua dengan nyaman.
Kuceritakan semua filosofi-filosofi hati ku pada mu yang terekam di benak ku dan tertulis di tulang ku.
maaf Dios, aku sayang dan cinta pada mu untuk yang terakhir kalinya.

by : aJHIR. 19.03.11 -balikpapan-
Share: