Open Cbox
Berpikir Positif dan Berperilaku bermanfaat itulah SUKSES

Rabu, 23 Mei 2012

Mewujudkan Hunian Ideal.

aJHIr Saputra | Rabu, 23 Mei 201213.12 | |


Setiap makhluk hidup yang tercipta akan selalu ingin bernaung dalam suatu atap, meskipun atap yang sederhana maupun atap seluas langit.
Sejenak ku memandang langit yang indah dan berangan-angan untuk menutup langit itu dengan sebuah campuran alam yang kuat dari segala macam cuaca dan kondisi extrem sekalipun, serta menghiasi nya dengan corak yang indah nan mengagumkan.
memulainya dengan angan-angan yang terbawa oleh awan yang indah itu agar bisa menjadikan hujan kebahagiaan dalam arti haru menangis bahagia untuk mewujudkan angan-angan itu.
memulai dari Rencana masa depan yang matang walaupun tidak selalu akurat dan pasti, karena selalu adanya hambatan dalam setiap rencana masa depan itu terus akan menjadi motivasi dan semangat dalam kebebasan finansial yang akan saya rencanakan.
Terkadang kita ragu untuk berpikir mengatasi masalah yang ada di angan-angan itu dengan Solusi perbankan, biasanya ketidak pahaman tentang bunga bank, produk perbankan, kemudahan transaksi dan lain-lainya itu membuat keraguan bahkan menjadikan ketakutan tentang perbankan itu sendiri.
semua itu tergantung informasi dari berbagai media cetak maupun sahabat yang tidak sengaja berbincang tentang layanan perbankan dan fasilitas perbankan yang begitu mudah dan efisien bahkan aman senantiasa tetap mewujudkan Enhanced Relationship and Quality Growth.

semua yang telah tersimpan di dalam benak dari berbagai informasi tentang perbankan untuk mewujudkan hunian ideal dengan membeli secara angsuran bahkan bisa dengan hanya merenovasi bagian rumah serta melengkapi perabotan rumah tangga dengan sungguh mudah bahkan tidak terbayangkan akan semua angan-angan menjadi nyata walaupun kepemilikannya butuh waktu yang tidak singkat tetapi bisa di nikmati dan di rasakan oleh semua keluarga dengan hati yang ikhlas dan seyuman keceriaan.

If you found this post helpful. Share, Subscribe or Read Related Articles.

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

2 komentar:

  1. kunjungan gan .,.
    saat kau kehilangan arah ingatlah masih ada yang menolong mu
    dan tetap berdoa mengharap untuk menemukan jalanmu.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus
  2. Siapa yang akan menolog kita jika kira kehilangan arah, Tidak mungkin Allah sang pencipta langsung memberikan jalannya.

    BalasHapus

Followers

Copyright © 2013 Mabes Inspiration. Bloggerized byOzynetwork converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top