Open Cbox
Berpikir Positif dan Berperilaku bermanfaat itulah SUKSES

Minggu, 10 Januari 2016

Kamar Penuh Arti

aJHIr Saputra | Minggu, 10 Januari 201616.51 |

Sore ini begitu teduh nan damai, kopi hitam dan sengatan cahaya matahari senja begitu nikmat dan sejuk.

Berpikir keras akan kehidupan setelah ini, tdk lagi aku duduk dan menikmati apa yg sekarang aku rasakan.

Minggu depan, aku akan menjalani perintah sunnah rasul mu ya Allah, aku akan menjadi sosok suami dan ayah nantinya.

Aku akan meninggalkan kedua orang tuaku untuk menjalani keluarga baru bersama sang istri. Tapi percayalah aku tidak akan meninggalkan secara tanggung jawab seorang anak yg selalu membantu dan mengurus mu ayah dan ibuku yg selalu aku banggakan.

Memang polemik hidup ini aku tanggung secara rasional dan berani melangkah Karena usia tidak lagi muda. Berbagai cara aku tempuh untuk bisa melaksanakan acara pernikahan secara sederhana dan khidmat.

Sahabat dan keluarga pun turut membantu dalam proses ini, aq sangat berterima kasih dan salut, karena kerja keras kalian sangat gigih tanpa pamrih.

Ku akui aku kekurangan finansial dalam prosesi ini, namun ku upayakan sekuat tenaga dan jiwa agar bisa terlaksana.

Tenaga, pikiran dan pengeluaran kalian akan selalu menjadi ibadah, walaupun aqaku tak bisa membayarnya secara tunai. Tapi Allah sang maha bijak dan perperkasa akan selalu memberikan kalian umur, kesehatan dan finansial yang cukup. Amin ya rabbal alamin.

Balikpapan, 10 january 2016. 17.50
Kamar MabesInspiration

Tags:
If you found this post helpful. Share, Subscribe or Read Related Articles.

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

3 komentar:

  1. Rankai Kalimatnya pinter sekali.. lembut dan membuat senyum ayu aku bacanya .. :)

    BalasHapus
  2. This was a fantastic article. Really your blog is very interesting.... it contains great and unique information.. I always express my gratitude to you for allowing me to comment Obat Radang Sendi Karena Asam Urat

    BalasHapus

Followers

Copyright © 2013 Mabes Inspiration. Bloggerized byOzynetwork converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top