28 January 2011

Flowchart Katakan Cinta

ini Flowchart Jatuh Cinta




Keterangan
Flowchart = diagram/tatacara/sistematika dll.
A = Memulai
B = Ga Cocok
C & D = Aksi dan Reaksi
E = Finish/Jadian/menikah
Intruder = Pihak ketiga (teman, keluarga dll)



Titik ini yang paling vital. Sampai di sini sebenarnya sudah bisa diketahui hasil akhir petualangan ini. Jika responnya positif, tentu saja tidak masalah. Namun bagaimana jika responnya negatif? Jika aku berani dan nekat, aku akan meneruskan dengan menyatakan cinta secara terbuka kepadanya. Jika aku memutuskan mundur, maka flowchart kita akan kembali ke state A.
Tak banyak yang bisa membuatku nekat. Banyak hal yang aku pertimbangkan, dan jika pertimbangan itu membuatku harus mundur, aku akan memilih mundur. Namun dalam satu tahun belakangan ini,  dalam kasus flowchart ini, ketika aku mulai jatuh cinta, aku tak pernah mendapatkan respon positif yang memaksaku untuk maju ke state “Pernyataan Cinta” dan hanya sekali pula aku berani melakukannya. Hingga saat aku harus mengatakan, “Aku sayang dan mengagumimu, maukah jadi pacarku.... ” 

Tentunya teman - teman tahu kan siapa orang yang aku kasih kata-kata itu? Hanya sekali. Dan aku tak pernah ada di state E (diterima). Aku mesti melalui state patah hati karena ditolak. Di titik ini, aku mengenal tipe-tipe cewek yang paling egois dan hanya memikirkan diri sendiri, yaitu cewek yang sudah menolak untuk dimiliki, namun selalu berusaha agar aku tetap memberikan cintaku padanya tanpa ada komitmen. Hanya perlu langkah mudah bagi seorang cewek untuk membuat cowok yang menyayanginya berbuat begitu. Hehehe… 


sumber : http://r0lanpippo.blogspot.com/2011/01/saat-aku-jatuh-cinta-dalam-sebuah.html
Share: