24 May 2011

Sampai Kapan

Sampai Kapan..

Akankah aku memutar waktu kebelakang untuk memenuhi keegoisan ku,
Dapatkah aku memutar waktu secara cepat demi ketidaksabaran ku,
Dan sanggupkan aku menghentikan waktu demi ketidakpuasan ku.
Kesia-siaan lah yang bisa aku dapatkan dari semua itu.

Alangkah sulitnya ketika aku di kejar oleh waktu,
hanya untuk mengejar popularitas dan kesenangan yang semu
mengerjakan sesuatu yang selalu terburu-buru
tanpa memperhatikan jiwa yang selalu ku rindu

Entah ini sebagai ujian dari kesabaran ku
agar aku bisa mendapatkan kebahagian dari Mu
untuk ku bagikan kepada para pendahulu
sehingga mereka dapat menolongku di akhir zaman Mu

Terlalu banyak yang bertanya Sampai kapan aku susah,
sampai kapan aku bodoh, sampai kapan aku kelaparan,
sampai kapan aku menderita, sampai kapan aku malas,
dan masih banyak lagi untuk bertanya Sampai Kapan......??

Tanggung jawab untuk hidup ini akan selalu aku jaga dengan utuh
Hingga nantinya  Malaikat Mu menjemputku sesuai perintah Mu,
dan saat itulah aku akan bergegas untuk bertemu pada Mu,
Maka tak akan ada pertanyaan Sampai Kapan aku menunggu ajal ku. 

by : aJHIR. 24.05.11 - Balikpapan
Share: