28 August 2013

Indera yang semu.

Indera yang semu.

Terkadang apa yang terlihat seperti sangatlah mewah,
Terkadang apa yang terdengar seperti sangatlah luar biasa,
Terkadang apa yang tersentuh seperti sangatlah membangakan,
Terkadang apa yang terhirup seperti sangatlah mengagumkan,
Terkadang apa yang terasa seperti kenikmatan tiada tanding.

Semua yang ada dalam benak ku dalam segala hal terproses oleh indera ku menyempurnakan status sosial yang tinggi dan memang sebagai tujuan untuk membaggakan hasil dari kerja keras dan semangat untuk memiliki apa yang telah tersedia.

ku terlalu sering melihat senyum yang biasa namun menjadi luar biasa ketika mengendarai sebuah mobil mewah atau pun berada di teras rumah yang megah.

ku terlalu sering mendengar bahasa yang biasa namun menjadi luar biasa ketika membicarakan proyek ataupun usaha yang nominalnya ratusan juta rupiah ataupun Miliaran rupiah.

ku terlalu sering menyentuh beberapa barang yang biasa namun menjadi luar biasa ketika di beri sentuhan unik dan membanggakan dengan logam mulia ataupun permata Berlian.

ku terlalu sering menghirup beberapa wewangian yang biasa namun menjadi luar biasa ketika mempunyai brand seorang artis atau tokoh terkenal dan dipakai oleh artis/tokoh yang lagi populer.

ku terlalu sering merasakan hidangan yang biasa menjadi luar biasa ketika berada pada sebuah menu yang didirikan oleh orang terkenal dengan kelezatan makanannya.

Kemudia pencapaian semua itu memang sebuah prestasi ketika mendapatkannya dari usaha kerja keras dan semangat hingga melewati masa-masa sulit hingga mengorbankan nyawa sekalipun. Itulah yang menjadi Support dan Spirit untuk generasi akan datang, 


Bukan nya hanya generasi yang akan datang cuma menikmati hasil apa yang telah tercapai dari kerja keras dan pengorbanan pendahulu nya.

berbanggalah dengan apa yang telah tercapai dari perpaduan indera yang memaksimalkan usaha dan kerja keras dalam membangun kehidupan yang lebih baik.

bersyukurlah dengan apa yang telah terpenuhi dari perpaduan doa dan kerja keras yang memaksimalkan kesehatan dalam menuntut kebutuhan hidup.

Memanfaatkan indera sebaik-baiknya dengan bijaksana adalah cerminan dalam menata kehidupan yang sederhana nan berkelas.

Tak ada yang sia-sia dari anugerah yang di ciptakan oleh Tuhan YME. semua bermanfaat dan menghasilkan sebuah kebahagian.

hanya saja manusia yang lebih mengendalikan dan memanfaatkan nya dengan sebaik-baiknya.

Balikpapan, 28.08.2013
aJR.
Share: